This is my persoanal official blog, 100% me

Ganasnya Tingkat Kepikunan

Rest In Peace  anggiee@blogspot.com   My first blog udah kembali ke alam barzah dunia maya L . Kasihan banget ya, cuma bisa eksis selama 3 bulan doang. Selanjutnya bingung gue nggak bisa login. Tau kenapa dia udah mati? Itu karena keganasan tingkat kepikunan gue sama password email blog  yang rasa-rasanya udah mulai akut dan stadium akhir (˘-˘)҆ ҆. Dasar, ini penyakit pikun minggat kenapa,
cinta mati banget sama gue. Nempel mulu kayak perangko.


Ada yang tau obat pikun kronis nggak, butuh banget nih gue?

        Pernah ya waktu itu, gue sama Dad pergi ke Malang nah gue yang pegang kunci rumah. Berangkat siang pulang malam banget. Waktu itu gue udah menjalani jam-jam menyenangkan sama Dad. Eh nggak taunya pas pulang detik-detik surampun mulai menyentuh. Bisa ditebak kan? “GueLupaKunciGueDimana”
aaaaaa ... mana bokap paling nggak suka sama orang yang pelupa lagi, gue panik banget. Kita sempet nyangka kuncinya ketinggalan di tempat makan seafood daerah Malang sana, soalnya sebelum pulang kita mampir dulu disana. Gila aja musti balik ke Malang. Jombang-Malang jauh mameen. Bokap udah marah-marah sama gue. Tapi gue tetap stay cool dengan bilang “Aku nggak tau Pa dimana, aku lupa. Tadi jangan ngajak aku aja soalnya aku lagi banyak pikiran, bingung mau mikir yang mana dulu.” Ajegiileee.. tau apa yang terjadi selanjutnya? Bokap gue langsung melting agan sissta
ˆʃƪ). Dia bilang “Ya udah diinget-inget dulu dimana.” “ Mungkin ketinggalan di toko pas kita beli susu Pa.”  Gue bilang gitu. Bokap langsung ke toko buat ng’cek dan ternyata kuncinya bener-bener disitu.  Kok bisa ya tuh kunci ada di toko, bisa jalan atau bisa ngilang ya. Gue nggak tau deh, lupa sih. Hhhaaaa

        Sebenarnya cerita kepikunan gue nggak end sampai situ aja. Sebenarnya masih ada banyak banget ada part 2, 3, 4, 5 hingga ke sekian kalinya. Pokoknya parah deh.

        Nah, makanya gue bikin aanggie@blogspot.com  BLOG BARU
Moga aja, udah nggak ada yang namanya nggak bisa login gara-gara pikun. Padahal gue udah nyatet username sama password email gue yang lama, tapi gue lupa nyatetnya dimana. Atau jangan-jangan gue nggak nyatet ya? Ah seingat gue, gue nyatet kok. Eh tapi ingetan gue kan jelek? Ah nggak tau ah lupaaaaa J ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar